Thursday, March 11, 2010

prepare for hunting

yeee tiga hari lagi hunting bareng anak CEPOT ! ! bakal asik nih kayaknya . soalnya hunting kali ini adalah hunting pertama kita :D
ngomong-ngomong tentang persiapan, gue udah prepare semua dari awal . mulai dari nabung buat stock film baru sampai beli kamera mdl-9 second . heheee . film redscale dan film slide juga udah gue siapin kok .
semoga hunting and gath ntar lancar . amiiiiin .

see there and happy hunting guys !

No comments:

Post a Comment