Thursday, April 15, 2010

hot day

hari yang sangat sangat panaaaaaas ! biasanya kalo hujan , hujan gedee banget . panas panaaas banget . udah musim panas kali ya sekarang ? cape-cape bawa sweeter sama payung =)))
balik sekolah gw kan naik angkot kalapa - ledeng udah gitu ada beberapa orang malaysia yang naik angkot sama kayak gw . dan akhirnya mereka nanya tempat makan yang enak di sekitar jalan cihampelas . karena rada ga ngerti dan ga mau pusing , gw bilang aja ga tau . wehee jahat yee ? sorry :D
turun angkot di wastukencana di lanjut naik angkot caringin - sd. serang . cuaca makin panaaas aja . di balubur ada sepasang suami istri orang jepang yang nanya lokasi ciwalk ke sopir angkot . eh si sopir angkot malah manggil gw buat ngetranslate , si sopir ga tau sih bahasa inggris gw rada butut . akhirnya dengan suruhan si sopir angkot si turis tersebut naik angkot caringin - sd. serang (kalo gw ke ciwalk ga akan deh naik ni angkot . LOL) . si turis nanya harga ongkos angkot ini , dengan modal bahasa inggris yang pas-pasan gw bilang aja two thousand / per person . hehe .
kayaknya gw bener-bener harus makin rajin lagi ikutan les bahasa inggris di LIA :)
meskipun baru level EL-4 nekat gw gede banget lha buat jadi orang yang lancar casciscus pake bahasa inggris :D

at last , hari yang panas ini bikin gw ngejilat terus ice choco kick sampe abis meskipun lagi flu &
pilek . hiks :'(

No comments:

Post a Comment