Sunday, April 18, 2010

my day on sunday


barusan gw baru balik dari open house AFS nih . asik banget disana kita bisa mengetahui mengenai program afs lewat presentasinya lho .
gw sendiri makin pengen aja bisa lolos seleksi ini . pray for me ya ! :D

iseng - iseng gw sama poppy ngunjungin boothnya jenesys , dan disana ada kertas origami yang langsung dibawa dari jepang .
lucu-lucu deh ! akhirnya gw sama poppy iseng buat minta 2 kertas origami ke kakak returnee . meskipun malu - maluin , tapi makasih ya ka ! :)


and this is the result my origami :)



oia, hari ini juga gw udah bener-bener mutusin buat ngejual my first toycam, si holga ungu :(
sambil promosi juga nih . hehe .
holga 135 bc:
body mulus
warnanya ungu
bekerja dengan baik
flash 15B
kaca flash agak retak sedikit
colour filter flashnya ilang
-------------------------------------
dus, manual book, tali strap
LENGKAP


interest ? contact me !



No comments:

Post a Comment